CopaZ_3

=> WELCOME TO MY BLOG <=

Jam Analog

Responsive Ads Here

Jumat, 06 April 2012

Tiga File Manager Untuk Java

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Daripada blog ini kosong, mending aku posting aja tentang FILE MANAGER UNTUK JAVA. Sebenernya postingan ini udah banyak yang post,,, tapi gak apalah kali aja ada yang belum tau diantara sobat blogger.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi Cracked. Jadi, Anda tidak perlu membeli kode untuk menikmati aplikasi ini.

Berikut aplikasi File Manager Java:

BlueFTPv1.70

Diantara file manager lainnya, BlueFTP yang paling saya suka. Mengapa? Fungsi dari BlueFTP ini lengkap, mulai dari merename extensi, yang biasa saya gunakan untuk merename _jar menjadi .zip dan sebaliknya.

BlueFTP juga dapat mengkompres dan mengekstrak file zip, rar, nth, thm, dan tar.

Fungsi yang lain yaitu, memutar mp3, video, membuka gambar, mengirim file melalui Bluetooth atau Infrared juga bisa. Lengkap bukan?

Yang mau download
BlueFTP v1.70 JAR
DOWNLOAD

BlueFTP v1.70 ZIP
DOWNLOAD

Moby Explorer

Fungsi dari Moby Explorer tak jauh beda, hanya saja tidak dapat mengirim file. Kelebihan menggunakan Moby Explorer, bisa untuk membuat file .txt. Saya biasa mengedit theme_descriptor.xml pada tema Nokia menggunakan aplikasi ini. Bisa juga digunakan untuk membuat file lirik .lrc untuk aplikasi lyric show player.

Yang mau download
Moby Explorer JAR
DOWNLOAD

Moby Explorer ZIP
DOWNLOAD

File Explorer

Nah, kalau aplikasi ini biasa saya gunakan untuk menghidden atau menyembunyikan file. Jadi, gak semua orang bisa melihat file-file di ponsel saya. Kalau pun tuh orang buka File Explorer saya, ada passwordnya. Keamanan file Anda terjamin menggunakan File Explorer.

Yang mau download
File Explorer JAR
DOWNLOAD

File Explorer ZIP
DOWNLOAD

Sekian postingan saya kali ini, dan tidak lupa saya dapatkan infonya dari sini, Semoga bermanfaat.

Wassalam.

2 komentar: