CopaZ_3

=> WELCOME TO MY BLOG <=

Jam Analog

Responsive Ads Here

Kamis, 31 Januari 2013

Aplikasi File Manager Untuk Android



Assalamualaikum. Wr. Wb.

Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan 10 Aplikasi File Manager terbaik untuk smartphone android.

Astro File Manager
Fitur - fiturnya seperti manajemen file, android file browser, sebagai aplikasi backup, file search, manajer aplikasi, task manajer, dan masih banyak lagi. Astro juga telah di review oleh lebih dari 300 ribu orang lebih pada Android Market.Tampilan Astro juga bisa di kustomisasi dengan theme yang berbeda - beda.




ES File Explorer File Manager
Aplikasi ini bukan saja bisa menjelajah Smart Phone kita, tapi juga Komputer sahabat. Beberapa fiturnya antara lain : All in One file manager dan aplikasi, task killer, cloud storage ( mendukung Dropbox, Google drive, Box net, Sky drive, Sugar sync, Yandex, Amazon S3 ), klien, samba klien yang mengexplorasi gambar, video, musik, dokumen dan file lain, ftp klien. Dengan Cloud Storage kita akan gampang mengakses segala file dimanapun kita berada asalkan ada koneksi internet. Es File Explorer telah di Review 200 ribu orang lebih.




AndroZip File Manager
AndroZip File Manager dapat membantu anda menyalin, memindahkan, menghapus, unzip, kompres, support dienkripsi ZIP, RAR, TAR, GZIP, BZIP2, menata dan mencari file kita, serta men-support penuh terhadap dekompresi file ZIP dienkripsi standard AES-128 serta AES-256 bit, task manager, manager archive, aplikasi backup dan yang lain. Telah di review oleh 67 ribu orang lebih.




File Expert
File manager yang sangat kuat, wifi file transfer ke web dan ftp, serta aplikasi manager. Aplikasi ini dapat menata file yang ada di ponsel maupun gadget, tablet, termasuk pada kartu memori, jaringan wifi lokal, cloud storage seperti : Google drive, Dropbox, Sky drive, Box net dan lain - lain. Telah di review oleh 35 ribu orang lebih.




File Manager
Fitur penuh manajenen file serta user friendly. Beberapa fiturnya antara lain : 3 set icon komersial untuk 80 lebih jenis file yang berbeda, toolbar, menu item, dukungan resolusi, dukungan 19 bahasa, cut, copy, paste serta dialog progress cancellable, daftar juga tampilan grid untuk browsing berkas, dukungan kompres dan dekompresi, cari dan berbagi file, dukungan multiple seleksi serta penyortiran file. Di review 34 ribu orang lebih.




Ol File Manager
Ol File Manager memungkinkan kita untuk melihat isi dari memori card android kita, membuat direktori, mengubah nama, menyalin, memindahkan, serta menghapus file, bertindak sebagai ekstensi aplikasi lain untuk menampilkan buka dan simpan. Telah di review lebih dari 20 ribu orang.




X-plore File Manager
Fitur - fiturnya seperti : Dual panel tree view, dukungan root, FTP, SMB, Sqlite, Picasa, Zip, Rar, Explorer, Cloud, favorite folder, viewer image dan video, audio, serta text, hex viewer, thumbnail photo dan video termasuk beberapa file, multi selection, view APK file as ZIP, shared melalui email, bluetooth dan yang lain, konfigurasi button dan shortcut key, bekerja dengan ZIP seolah itu folder normal. Telah di review sekitar 15 ribu orang.




Linda File Manager
Linda File Manager mendukung file explorer, dukungan terhadap aplikasi, ZIP, task manager, dukungan terhadap Lan dalam tahap tes. Dan telah di review lebih dari 13 ribu orang di android market.




Super Manager 3.0
Beberapa fitur utamanya adalah : File explorer, File explorer root yang ( dukungan FTP, SMB, CIFS ), Task Manager, APK manager, Startup manager, APP protektor ( mengisi password pada aplikasi ), Super launcher ( Screen capture, reboot cepat ), Pengaturan layar, Signal booster, AD gratis ( Root ). Di review lebih dari 12 ribu orang di Android Market.




Root Explorer
Root Explorer merupakan File Manager berbayar untuk pengguna root (download disini gratis). Aplikasi ini dapat mengakses seluruh sistem file Android(termasuk folder yang sulit dibaca). Fitur lainnya adalah aplikasi SQLite database viewer, editor teks, membuat dan mengekstrak zip atau rar atau gzip file, multi-select, search, remount, permission, bookmarks, send files(lewat email, bluetooth dll), image thumbnails, APK binary XML viewer, mengubah data pemilik dan grup.

Sumber & Google

*mohon maaf bila tammpilannya tidak rapih :)

Waalaikumsallam. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar