CopaZ_3

=> WELCOME TO MY BLOG <=

Jam Analog

Responsive Ads Here

Jumat, 08 Maret 2019

Pebisnis Muda yang Sukses dengan Modal Nekat



Siapa sebenarnya "Hanafi" ??

Pebisnis Muda yang Sukses dengan Modal Nekat

Apa benar hanya dengan modal nekat, bisa sukses? Yaa itu semua bisa saja terjadi jika anda memang benar-benar yakin ketika mengambil sebuah keputusan. Jika anda nekat tetapi tidak yakin dengan keputusan yang anda ambil, maka itu semua akan menjadi hal yang sia-sia saja. Kenapa, kok bisa seperti itu ? Tentu saja bisa, itu dikarenakan keraguan yang ada di dalam diri kita sendiri.


Apa yang ia lakukan sehingga bisa Sukses di usia muda ?

Bagaimana ia melakukan ini semua ?

Seperti judul nya yaitu "nekat" . Itulah yang Hanafi katakan kepada saya ketika saya berkunjung kerumahnya untuk mewawancarainya di daerah Jatinegara, Jakarta. Dia hanya menjawab satu patah kalimat sambil tersenyum kecil, "yaa hanya modal nekat" itulah yang saya lakukan hingga saya seperti ini sekarang, ucap Hanafi.

Saya pun bingung, kok bisa dengan hanya nekat saja ? Lalu Hanafi pun tertawa kecil ketika melihat ekspresi saya yang bingung seperti itu, dan seraya mengatakan "Itu hanya sebagian kecil yang mempengaruhi semua ini" . Lalu bagaimana bisa mas Hanafi melakukan ini semua? Tanyaku pada mas Hanafi.

Baiklah aku akan jelaskan secara singkat saja, semua ini bisa kulakan berkat kerja keras diriku dan serta doa dari kedua orang tua saya selama ini. Intinya hanya dari "DOA & USAHA". Karena doa tanpa usaha itu akan sia-sia, begitupun sebaliknya. Itulah yang saya selalu terapkan pada kehidupan saya selama ini hingga akhirnya saya bisa jadi seperti ini.

Dari paparan di atas kita dapat mengambil pelajaran, bahwa kesusksesan itu bisa di raih oleh siapa saja dan dimana saja bagi mereka yang bekerja keras. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Dan jangan lupa untuk selalu menyertai doa didalam setiap kegiatan atau usaha yang kita lakukan, agar semua yang kita lakukan berkah. Akhir kata, semoga cerita ini menjadi inspirasi bagi para pembaca setia. Salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar